Laman

5.22.2014

Khamenei: Iran Kuat, AS Murka

Ayatullah Khamenei mengatakan, musuh Iran begitu marah dan gelisah karena selama tiga dekade, Republik Islam terus menunjukkan perlawanan terhadap berbagai konspirasi musuh.



Ayatullah Sayyid Ali Khamenei, Pemimpin Revolusi Islam di Iran








Pemimpin Tinggi Revolusi Islam, Ayatullah Sayyid Ali Khamenei mengatakan, bangsa Iran telah membuktikan bahwa negaranya bisa meraih kemajuan di bidang sosial dan tekhnologi  tanpa harus tergantung pada AS.

“Bangsa Iran telah membuktikan kemampuannya di berbagai bidang. Bahkan telah terbukti meraih kemajuan ilmu pengetahuan dan sosial, serta berperan di dunia internasional dan memiliki martabat politik tanpa harus tergantung pada AS," kata Ayatullah Khamenei pada Rabu (21/5/14).

"Bangsa Iran memilih jalan yang benar dan akan terus menempuhnya. Sebagian besar dunia akan menyertai bangsa ini," kata ayatullah Khamenei dalam acara wisuda taruna Universitas Imam Hossein di Tehran.

Mengacu klaim musuh bahwa Iran adalah ancaman bagi kawasan, Ayatullah Khamenei menyatakan bahwa isu nuklir Iran dan catatan HAM hanyalah dalih yang digunakan kekuatan-kekuatan dunia untuk melawan bangsa Iran.

"Lewat dalih dan tekanan ini, mereka mencoba membuat bangsa Iran menyerah pada intimidasi mereka. Tapi hal ini tidak akan pernah terjadi," tambahnya.

Ayatullah Khamenei mengatakan, musuh Iran begitu marah dan gelisah karena selama tiga dekade, Republik Islam terus menunjukkan perlawanan terhadap berbagai konspirasi musuh. Menurut beliau, perlawanan Iran ini membuat banyak negara berusaha menjadi sahabat Iran.bahkan banyak negara yang ikut menikmati manisnya buah perlawanan itu.



Source : http://www.islamtimes.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar